Honda stylo 160 Royal Matte White menggugah Pecinta matic

New Honda Stylo 160 Resmi Meluncur: Skutik Premium dengan Pesona Royal Matte White - Inovasi Terkini AHM untuk Pecinta Fashion Premium

 

PT Astra Honda Motor (AHM) baru-baru ini merilis skutik premium pertama di Indonesia, New Honda Stylo 160, memadukan desain modern klasik retro dengan performa tinggi yang mendominasi kelasnya. Peluncuran ini berlangsung di AHM Safety Riding and Training Center, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, pada Jumat, 2 Februari 2024, menandai tekad AHM untuk terus memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia.

Desain Elegan dan Performa Unggul

New Honda Stylo 160 dibekali mesin 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+), menciptakan skutik fashionable dengan daya dan responsifitas terdepan. Desain modern klasik retro memberikan karakter yang menonjol, menjadikan skutik ini pusat perhatian dengan daya tarik gaya hidup sehari-hari dan mobilitas akhir pekan yang berkelas. Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan, “New Honda Stylo 160 hadir sebagai skutik premium fashionable dengan desain modern klasik yang menawarkan gaya berkendara berkelas dengan performa mesin 160 cc 4 katup yang bertenaga.”

Fitur Canggih untuk Kenyamanan Berkendara

Skutik ini dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, termasuk lampu depan LED ikonik, Honda smart key, dan USB charger type A, menjadikannya pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kenyamanan dan gaya dalam berkendara. Mitsuishi menegaskan, “Fitur-fitur unggulan ditanamkan pada skutik ini untuk memberikan pengalaman berkendara maksimal dengan gaya yang tetap stylish.”

Eksklusivitas Royal Matte White

Untuk pecinta skuter matic dengan pilihan warna eksklusif, New Honda Stylo 160 hadir dengan varian Royal Matte White yang menciptakan tampilan elegan dan mewah. Warna ini menambahkan nuansa keanggunan pada gaya berkendara sehari-hari dan menjadi penonjolan tersendiri di jalan raya.

Varian dan Harga

New Honda Stylo 160 tersedia dalam dua tipe, ABS dan CBS, dengan total enam varian warna yang modis. Tipe ABS dijual seharga Rp 30.425.000 (On the road Jakarta) dengan tiga warna yang tersedia, sementara tipe CBS dijual dengan harga Rp 27.550.000 (on the road Jakarta) dengan tiga warna juga. Sistem pengeremannya dilengkapi disc brake pada bagian depan dan belakang, memberikan keamanan ekstra selama perjalanan.

Dapur Pacu dan Teknologi

Honda Stylo didukung oleh mesin 160cc 4 katup berpendingin cairan eSP+ yang menghasilkan tenaga 11,3 kW/8.500 rpm dan torsi maksimum 13,8 Nm/7.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar sebesar 5L dan ruang penyimpanan sebesar 16,5L memberikan keseimbangan yang optimal antara performa dan efisiensi bahan bakar. Fitur teknologi mencakup lampu full LED, Honda smart key, dan USB charger type A untuk kebutuhan sehari-hari.

Dukungan Konsumen dan Sinyal.co.id

New Honda Stylo 160 diharapkan memenuhi ekspektasi konsumen yang mengutamakan gaya dan performa dalam setiap perjalanan mereka. AHM berambisi menjadikan skutik premium ini sebagai mitra terbaik bagi pecinta fashion premium. Temukan lebih banyak informasi seputar New Honda Stylo 160 dan skuter matic trendy di [sinyal.co.id](https://sinyal.co.id). Harga on-the-road (OTR) Jakarta untuk Stylo ABS dipatok Rp 30,42 juta, sedangkan CBS senilai Rp 27,55 juta.